Muhammad Rizki Terpilih sebagai Ketua OSIS SMK Nusantara Raya Periode 2024/2025
OSIS

By Muhammad Rusyandi 11 Sep 2024, 08:14:18 WIB Kegiatan Siswa
Muhammad Rizki Terpilih sebagai Ketua OSIS SMK Nusantara Raya Periode 2024/2025

SMK Nusantara Raya resmi memiliki ketua OSIS baru untuk periode 2024/2025. Muhammad Rizki, siswa kelas XI Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), berhasil terpilih sebagai Ketua OSIS melalui proses pemilihan yang berlangsung pada hari sebelumnya. Rizki, yang berpasangan dengan wakilnya, Aulia Tri Ananda dari kelas X MPLB, berhasil unggul dari pasangan kandidat pertama.

Pemilihan yang diikuti oleh seluruh warga SMK Nusantara Raya, baik yang berada di sekolah maupun yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL), berjalan lancar dan transparan. Warga sekolah memilih secara online melalui Google Form dan hasil penghitungan suara diumumkan oleh Wakil Kepala Kurikulum, Ibu Hanni Fauline, S.Pd, serta Wakil Kepala Kesiswaan, Ibu Zahra Rizky Wahyuni, S.Kom, di hadapan saksi dari seluruh siswa dan guru.

Seluruh warga SMK Nusantara Raya mengucapkan selamat kepada Muhammad Rizki dan Aulia Tri Ananda atas terpilihnya mereka sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS untuk periode 2024/2025. Diharapkan kepemimpinan Rizki dan Aulia dapat membawa OSIS ke arah yang lebih baik, menginspirasi perubahan positif, serta meningkatkan kreativitas dan solidaritas di kalangan siswa.

Dengan semangat baru, kepengurusan OSIS yang dipimpin oleh Muhammad Rizki diharapkan mampu mewujudkan berbagai program yang bermanfaat bagi siswa-siswi SMK Nusantara Raya. Selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua OSIS baru!




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment